terça-feira, 4 de maio de 2010


33 tahun sudah berlalu. Aku membekas bumi dengan penuh pertanyaan apakah aku bermakna bagi bumi. Rasanya aku baru dilahirkan kemarin tanggal 3 mei 2010. Para sahabat dan "KEKASIHKU" mengatakan kalau aku bukan saja berharga dimata dunia tetapi lebih dari itu aku dibutuhkan dunia. Syukur untuk-Mu sang pemberi hidup dan waktu. Engkau perkenankan aku untuk meretas hidup sehari lagi. Kalau boleh, izinkan aku untuk menikmati hidup seabad lagi karena terlalu indah bagiku rencana-Mu dan terlalu bahagianya aku menyambut waktu yang baru ini. Terima kasih juga untuk semua mereka yang ikut bergembira bersama aku dihari kemarin. Syukur juga untukmu semua yang mengirim bingikisan salam buat kemeriahan hari kemarin. Tuhan memberkatimu.

2 comentários:

Ansi Firman disse...

Selamat Ulang Tahun Tuang...Foto du koe dite hitu ko..?

Flori Jaling disse...

Hahaha...om Ansi trims sekali lagi. Toe ite. Foto de keponakan daku di Jakarta. Salam untuk Revan e. Bilang dari om Flori